by

Keluargaku Tamengku

Witri Meilia Sari

Pelajar SMAN 1 Solok Selatan, Sumatera Barat

PERDANANEWS BOGOR BARAT. Bagiku keluargaku adalah suatu tempat dimana kebersamaan untuk menceritakan tentang apa yang terjadi hari ini, esok atau nanti, ketika semuanya telah berakhir. Keluargalah satu-satunya tempat untuk kita mengadu, tanpa mereka mungkin kita merasakan apa itu kesendirian.

Keluarga  ialah hal yang paling indah setelah diri kita, karena di sanalah perkumpulan para penyejuk hati tentang materi yang kita hadapi. Keikhlasan mendengar candaan tentang bagaimana hari-hari kita adalah tempat untuk keluarga. 

Keluarga merupakan pengayom yang paling baik tentang mengkritik dan memberikan saran ketika semuanya telah berada di kalimat sudahlah menyerah saja. Orang-orang di luar sana mengabaikan apa itu keluarga. Mereka tidak mempedulikan keluarga yang seharusnya menjadi tameng dan kekuatan yang bisa merubah nasib untuk kehidupan yang lebih baik untuk ke depanya.

Cerita ini diambil dari kisah nyata keluargaku. Kisah ini ditulis agar para pembaca bisa termotivasi dari kehidupan yang sangat sederhana ini, semoga pembaca bisa mengambil makna dari kisah nyata ini.

Aku lahir dari keluarga sederhana yang jauh dari kata mewah. Memiliki emapat saudara laki laki dan orang tua yang begitu luar biasa mendidik kami. Aku anak perempuan satu satunya di keluargaku yang kecil ini. Aku berstatus sebagai siswi kelas tiga di salah satu SMA yang berada di daerahku. Aktivitasku sehari-hari selain sekolah dan belajar adalah membantu ibuku untuk mempersiapkan segala kebutuhan keluargaku di rumah.

Baca Juga Rahasia Mimpi Agar Menjadi Nyata (Bag 1)

PERDANANEWS