by

Bertanggung Jawab Kepada Mimpi dan Cita-Cita

Firda Yonanda

Mahasiswa Program Studi TPMPB Sekolah Vokasi – IPB University

PERDANANEWS BOGOR BARAT. Bertanggung jawab kepada mimpi dan cita -cita merupakan sikap yang bisa merubah hidup seseorang. Kekuatan mimpi sangat luar biasa, yang rapuh akan kembali kuat, yang terluka akan sembuh begitu cepat, yang patah hati akan menemui inspirasi, yang tidak percaya diri akan kembali percaya diri, yang terjatuh akan kembali berdiri, yang terluka akan segera sembuh, dan yang gagal akan segera berhasil.

Bermimpi dan bercita-cita pasti ada di setiap kehidupan insan di muka bumi ini, perihal mimpi dan cita-cita tidak sedikit yang berhasil mewujudkannya. Banyak di antara mereka dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita harus terjatuh, bangkit, jatuh dan bangkit lagi.

Baca Juga Terima Kasih Ibu Terbaik (Bag 1)

Mereka keras kepala dan barkata sebelum mimpi dan cita-citaku terwujud, aku tidak akan pernah berhenti begitu saja. Keras kepala bukan berarti, mereka egois tetapi mereka selalu bekerja keras dalam mewujudkan apa yang sedang mereka impikan.

Era mileneal ini banyak sekali yang mempunyai bahkan ribuan mimpi dan cita-cita, tetapi banyak yang tidak bertanggung jawab kepada mimpi dan cita-cita mereka. Bertanggung jawab kepada mimpi dan cita-cita sama halnya bertanggung jawab kepada kewajiban yang diberikan oleh sang pencipta, seperti Sholat, mengaji, bersedekah dan lainnya.

PERDANANEWS