by

Karakter Performa Manusia Maksimum Bag 1 – Islamic Word View

Hidupnya Qalbu seseorang, akan mencerminkan perilaku yang dimunculkan, yang akan senantiasa membuat orang disekitarnya senang, ceria, yang akan membanatu untuk melangsungkan kehidupannya dengan lebih baik. Hidupnya Qalbu, akan menjadi perilaku seseorang selalu dapat membahagiakan orang-orang di sekitarnya, kebahagiaan yang di rasakan tidak saja di dunia, akan tetapi tetap bisa diraskan di alam kubur, bahkan kelak di syurga untuk berjumpa dan melihat ke-Maha

Sempurnaan Wajah Allah Swt. mengapa bisa sejauh itu? karena qalbunya selalu terpaut oleh Allah Swt, sehingga apa yang dipikirkan selalu bil hikmah-tepat guna, sehingga kehadirannya selalu di tunggu banyak orang, ditunggu orang tuanya, pasangan hidupnya, anak-anaknya, saudaranya dan ummat manusia.

Sudah seberapa mampu hal di atas untuk kita lakukan, membuat senang dan bahagia orang disekitar kita? untuk itu, mari kita mulai hari ini dengan menghidupkan Qalbu, agar orang tua, pasangan hidup ,anak, keluarga, saudara, ummat Islam dan umat manusia selalu merindukan kita, seperti apa yang disampaikan Rasulullah Saw Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289).” “maaf dan terima kasih (semarang, 24 oktober 2020)

Baca Juga Dosen IPB University Ciptakan Kit Diagnostik Alzheimer

PERDANANEWS