by

Berpacaran Era Mileneal, Benar atau Salah ?

Firdaya Yonanda

Mahasiswa IPB University

PERDANANEWS BOGOR BARAT. Mendengar kata pacaran tidak asing lagi bagi kaum yang berpacaran era mileneal para penerus negeri ini. Pacaran tentu saja sudah menjadi budaya anak negeri dan penerus bangsa. Tidak salah lagi yang membuat mileneal kemampuan berfikirnya semakin turun waktu demi waktu disebabkan dari “Berpacaran”.

Pacaran bagi mileneal sudah menjadi surga di atas dunia, sebab bagi mereka pacaran wajib hukumnya tanpa mengetahui sama sekali efek samping dari pacaran itu.

Era mileneal ini merupakan peradaban yang mengutamakan teknologi, sehingga jarang sekali para mileneal yang masih gagap tentang hal teknologi.

Banyak diantarra generasi mileneal selalu memanfaatkan berbagai macam teknologi sebagai jalur pacaran, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Kaum mileneal rela mengorbankan waktu hanya demi pasangannya berjam-jam online, sehingga mereka lupa kewajiban sebagai anak untuk membantu orang tuanya.

Bagi orang yang berfikir besar seharusnya mileneal itu sebagai generasi penerus bangsa yang brilian dan sangat diharapkan bisa merubah nasib bangsa dan menjadi negara maju, mungkin saja mereka sudah lupa akan jiwa nasionalisme atau sekarang tidak pernah diajarkan lagi di sekolah tentang rasa nasionalisme oleh guru mereka.

Baca Juga Resume Buku Baru “Berani Bermimpi Besar”

PERDANANEWS